Entri Populer


20 Mar 2011

mungkin INTER-MADRID di Wembley ( Final Champions 2011 )


Agak sedikit lega karena Inter akan menjamu Schalke diperempat final nanti,tapi perasaan was-was tetap ada,karena Schalke adalah salah satu wakil Jerman yg masih berlaga di kejuaraan ini,mungkin inilah partai yg membuat kebencian warga Jerman_italia makin menjadi-jadi,dalam 4 tahun terakhir rivalitas kedua negara itu makin panas.
di Semifinal Piala Dunia 2006 di Dortmund,Italia sukses ke Final setelah mengalahkan pasukan Panser dengan skor 2-0 lewat gol fabbio grosso dan alesandro del piero,dan 1 musim terakhir Inter mengalahkan Muenchen 1-0 di Bernabeu dan 3-2 di Allianz Arena.
peremuan terkahir pun Inter menang 1-0 di Giuseppe Meazza.
Saya rasa peluang Inter untuk lolos 55-45 dan mungkin tidak akan terjadi skor besar.
Di Semifinal saya lebih senang jika Inter bertemu Chelsea lagi,karena saat ini The Blues mungkin lebih baik dari United,dengan masuknya david Luiz dan fernando Torres dan terjadi krisis pemain betahan United di posisi belakang membuat Chelsea mungkin akan unggul tipis,faktor Moscow juga menjadi cerita menarik bagi kedua tim.
final,saya menyukai Madrid yg dilatih Mourinho daripada Barcelona.
Kalau menjadi kenyataan,makin menarik dan mungkin partai emosional bagi kedua tim,dan sejarah baru akan tercatat.
yang pertama Inter menjadi tim yg mempertahankan Piala Champions (sejak edisi Piala Champions edisi baru 1991/1992 belum ada tim yg mempertahankan gelar ini.
yang kedua, jose Mourinho mencatatkan namanya menjadi Pelatih yang membawa dua klub berbeda juara berturut-turut dan menjadi pelatih dengan 3 gelar piala champions dengan 3 klub berbeda.

Tidak ada komentar: