Entri Populer


22 Okt 2013

Bisa Karena Terbiasa

Jika seseorang itu sejak kecil diasah kemampuannya,niscaya jika sudah besar nanti dia akan mahir,baik dari hasil positif atau negatif,maka berikanlah ilmu-ilmu yang baik kepada teman-temanmu,anak-anakmu atau saudara-saudaramu. Akhir-akhir ini saya selalu membayangkan akan diri saya sebagai seorang Guru,bukan Guru Matematika,Bahasa atau Guru Ilmu pengetahuan,saya hanya ingin menjadi Guru bagi siapapun yang bertanya kepada saya,walau saya lebih senang jika di tanya soal Ilmu Sejarah,karena bagi saya dunia Sejarah itu sangat enak jika dipelajari. Buku demi Buku,Artikel demi Artikel dan lembar demi lembar saya baca ketimbang saya mempraktekan hal-hal dibidang ilmu lain misalnya service atau yang berhubungan dengan hardware.Saya menyukai Celotehan,Humor bahkan Cerita yang panjang atau yang pendek. Ketika Saya bekerja,misal saya bekerja dari Jam 9 pagi sampai Jam 5 Sore,saya lebih senang membaca Artikel yang berhubungan dengan dunia Pekerjaan,misalnya tentang pajak, referensi saya adalah Blog pajak seperti : Dudi Wahyudi, Pajak Pribadi, Pajak.go.id, Raden Permana,atau Akuntansi Perpajakan. Kalau untuk menghibur mungkin saya membaca Artikel dari Sidomi,Okezone,Detik,Bolanews,Bolanet,Goal.Com ataupun Daily Mail. Mungkinkah suatu saat nanti saya bisa berdiri di depan kelas sambil Bercerita kepada anak-anak murid saya dan mengajarkan bahwa membaca adalah kunci agar kita menjadi pandai dalam berwawasan dan bertutur kata.

Tidak ada komentar: