Entri Populer


19 Feb 2011

Hanya Cerita Cinta


Banyak cerita saya dengar tentang keajaiban cinta dan mitos cinta ( konon katanya akan menjadi kenyataan,bla bla bla ),berikut saya akan ceritakan tentang tempat-tempat yg penuh romansa cinta.tapi ingat jangan di butakan cinta,tapi ingatlah selalu bahwa Allah swt tempat kalian meminta dan bermunajatlah hanya kepada-nya.Berikut hanyalah cerita sebagian banyak orang saja tentang kisah cinta mereka :
Taj Mahal-India
Keindahan tempat ini tak perlu disangsikan lagi,menurut cerita konon katanya kalau kita berfoto berdua dengan latar belakang Taj Mahal dengan seseorang yg akan kita cintai,perjalanan cinta mereka akan selalu bersama.
Borobudur_Indonesia
Jika kita berjalan-jalan disekitar candi,ada beberapa candi yg menjadi favorit para pengunjung untuk mencoba memasukan tangan dan mencoba memegang patung yg berada didalam candi.Menurut cerita keinginan tentang jodoh akan di kabulkan.
Kuil Kyoto_Jepang
Di jepang tempat favorit tentang cinta ada di kuil kyoto,banyak cerita indah tentang cinta disini mulai dari menulis tentang pasangan kita di sebuah bilah bambu.
Venezia- Italia
Disinilah tempat romantis oarng-orang Italia atau mancanegara menyatakan cintanya diatas sebuah kanal,atau perahu kecil,banyak wanita mengiyakan keinginannya,istilahnya jarang sekali wanita menolak cinta pasangannya di atas kanal dan dibawah jembatan cinta.
Roma- Italia
Selain Venezia,ada lagi tempat di Italia yg mempunyai magnet cinta,jika anda pernah menyaksikan film When in Rome pasti anda akan mengetahuinya,di depan gereja di bawah air mancur anda harus melemparkan koin ( jangan lupa tulis nama anda dan pasangan anda )
Ada yg tertarik,silahkan mencoba....tapi ingatlah " Semua ketentuan termasuk jodoh,hanya ada di tangan Alah swt ".

Tidak ada komentar: