Entri Populer


20 Mar 2011

Andai aku jadi APA ??


Impian terbesar adalah menjadi seorang Guru,sesuatu yg masih didamba walau sepertinya impian itu agak dibelokan untuk sementara,hidup ini ibarat cermin ingin memantulkan cerminan positif kepada siapapun,agar yg lain mungkin akan terkena bias dari pribadi yg baik.karena kebaikan itu walau sekecil biji dzarah pun akan selalu diingat.
Ketika usia sudah 15 tahun ketika saya mengenal sepakbola agak terbersit menjadi pemain sepakbola,tapi saya tidak berbakat.Ada sesuatu lain dibalik hobi,ketika bermain bola rasanya jarang saya lakukan saya mengikuti perkembangan sepakbola dan memainkan game sepakbola seperti Winning Eleven dan Football Manager,lama-lama makin menjadi candu dan selalu tertarik untuk menata sebuah team menjadi kekuatan solid dan dimulailah petualangan saya menjadi manager team,yeaah..i like it
Ketika tantangan menjadi manager sudah agak jenuh,saya mencoba menjadi Penulis baik dari blog ataupun mencoba mengirimkan artikel-artikel ke surat kabar,tulisan dan kolom pemerhati sepakbola seperti rayana djakasuria,Muhammad kusnaeni,Weshley Hutagalung dan Yudhi febiana membuat pengetahuan saya tentang sepak bola semakin dalam.
Diumur 21 tahun saya yg menyukai perjalanan kesana kemari dan menyibukan waktu dijalan,pekerjaan Kurir saya lakoni,walau hanya disekitar jakarta terutama jakarta barat dan jakarta selatan yg saya singgahi,bagaimana cara melepaskan diri dari kemacetan dan membuat perjalanan dijalanan manjadi sangat menyenangkan saya coba terapkan.lagi-lagi saya berhasil dan merasa ada kepuasan diri ketika barang titipan atau suatu amanat saya sampaikan dengan pekerjaan yg baik.
kira-kira di usia yg mau 26 th,saya mau menjadi apa???
saya belum memikirkan,saya kira wiraswasta adalah opsi saya di kemudian hari karena dengan pekerjaan sekarang yg hanya menjadi pegawai swasta membuat saya harus cermat untuk kelangsungan hidup saya dimasa yg akan datang,ahahaha..
sekali lagi saya berandai,manusia hanya berusaha tapi Allah swt yg menentukan.

Tidak ada komentar: