Entri Populer


20 Des 2008

Who is Me?

Apa yang membuat seseorang berbeda dan begitu menarik perhatian orang lain? kalau anda bertanya kepada saya mungin jawabannya adalah sikap dan karakter orang tersebut.Allah swt maha Besar dan maha Segalanya. Dia menciptakan kita dari berbagia rupa,suku bangsa.
Tapi yang terjadi sekarang banyaknya diskrimanasi dan perbedaan antara kaum kapitalis dan kaum marjinal memang sudah manjadi-jadi. Bahkan di dunia Politik sekalipun orang-orang kecil hanya dijadikan tumbal untk kesenangan mereka sesaat.Setelah keinginan mereka terpenuhi,seakan yang tidak berkepentingan di sepelekan begitu saja.Dimana belas kasihan mereka??ternyata memang dunia ini telah berubah.
Siapa Saya? kalau kata D massive ( anak band sekarang ) aku bukan siapa-siapa untukmu...hahaha kaga nyambung yah!!!
Saya adalah seseorang yang mempunyai rasa sensitif yang tinggi terhadap apapun,saya tidak akan tinggal diam jika memang itu saya rasa bertentangan dengan hak manusiawi.Mungkin semuanya juga sudah tahu bahwa kita lahir dari saripati tanah, dan nanti akan kembali ke tanah.( Menuju dreamland, keren banget yah..gini lah kalo gak ngerti antara Surga dan Neraka ).Sebelum kita menuju apa yang disebut akhirat,Perlu diingat disana bukan fatamorgana tapi realita, hanya amal yang akan menolong kita,bukan uang,polisi,hakim,bodyguard atau apalah..so,ingatlah terus kepada Sang Pencipta kita Rabb Seluruh Alam ( Allah SWT ).
Insya allah kita akan mendapatkan syafaat di hari akhir nanti.

Tidak ada komentar: