Entri Populer


20 Des 2008

Knock Out Champions League

Sama seperti para komentator2 di kolong langi ini,tajuk utama Big Match babak 16 besar liga champions anata Intermilan-Manchester United,memang masih ada 3 partai lain yang saya kra juga menarik untuk dilihat seperti Chelsea-Juventus, Real MAdrid-Liverpool dan Arsenal-Roma..
Apa alasannya? karena saya Interisti,welll memang lah...pertemuan juara bertahan melawan tim yangs selalu kandas di Eropa walau permainannya menggila di Seri-A yang menjadi Campionne D Inverno alias Juara Paruh Musim season 2008/2009 walau nanti inter masih melakoni satu partai melawan Siena di Artemio Franchi,jarak 6 poin dengan Runner Up Juventus sudah tak terbendung dan mutlak buat Nerazzurri.
Pertemuan pertama Inter di Sans Siro mengingatkan pada season 98/99 saat United mengalahkan Inter.Saat itu Juga United yang akhirnya juara karena disemifinal mengalahkan Juventus dan Final dramatis Di Nou Camp melawan Bayern Munich..
dari kedua kubu Inter-M.U 98/99 yang masih menyimpan memori tersebut adalah Gary Neville,Paul Scholes,Ryan Giggs dan Sir Alex Ferguson sendiri.
Sedang di Inter masih ada Javier Zanetti. ( to be continued )...mau tugas dulu ...

Tidak ada komentar: