Entri Populer


24 Mar 2011

hpy bday Mart


Tanggal ini,saya masih ingat kok,seperti tahun lalu ketika saya dan kawan-kawan berencana membuat suatu acara untuk memperingati ulang tahun dia,atau mungkin tepat pas pada hari minggu,jadi ketika H-7 saya sudah membuat konsep acara dan memnyampaikan undangan kepada kerabat terdekatnya,kali ini karena aktifitas saya,tidak memberikan hasil yg optimal kepada sahabat yg begitu baik kepada saya.
Mart,setiap kebaikan dia dan setiap ilmu dia yg diberikan kepada saya masih selalu saya ingat,ketika saya dalam titik nol dia selalu memberikan semangat ekstra,dan hebatnya tanpa sindiran ataupun nasehat yg menggurui dia memberikan asupan yg oranglain tidak memahaminya.
Dia orang yg pertama selalu ikut setiap acara yg saya buat,dia selalu yakin atas usaha saya walau kadang usaha yg saya raih sering dicerca orang.sekali lagi dia jarang menyindir saya ataupun kepribadian saya.
Mungkin apa yg saya ingat,apa yg saya beri tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan nilai persahabatan ini,sekalipun dia akan melupakannya suatu saat nanti.
kadang Persahabatan harus takluk oleh 2 hal,harta dan wanita.
Jika kedua hal ini tidak bisa kita kendalikan,niscaya kita akan melupakannya.
Semoga itu tidak terjadi kepada saya,karena setiap moment adalah kenangan.

Tidak ada komentar: